Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Karang Taruna Yang Ada Di Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur Percaya Dengan Kinerja Polri

hukrimlobar.com – Warga Desa Lenek Lauq Kecamatan Lenek Sambut hangat kedatangan Kapolres Lombok Timur yang menghadiri Acara Festival Malam Budaya yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Lenek Lauk. Rabu (31/08/22), Pukul 19.30 Wita.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan beberapa Kegiatan ditandai dengan Pembukaan dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Para tamu undangan juga disambut dengan Tarian Selamat Datang dari sanggar seni Cupu Mas Desa Lenek Ramban Biak Kecamatan Lenek, Dalam Sambutannya Mewakili Karang Taruna Kecamatan Lenek, Ketua Karang Taruna Desa Lenek Lauk mengucapkan permohonan maaf karena Kondisi dan persiapan tidak memuaskan, selanjutnya mengucapkan ucapkan Terima kasih kepada para pejabat Lombok Timur yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri Festival Malam Budaya Lenek. “ terimakasih kami ucapkan kepada Wakil Bupati Lotim, KApolres Lombok Timur dan beberapa tamu undangan lain yang telah menyepatkan diri untuk menghadiri kegiatan pada malam hari ini. Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Lenek Lauk mengatakan ; Saya mewakili masyarakat Desa Lenek Lauq mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dalam acara Festival Malam Budaya Lenek.

Kapolres Lombok Timur Dalam sambutannya mengatakan “ saya sangat bersyukur bahwa kecamatan Lenek dalam keadaan aman dan kondusif berkat upaya masyarakat yang selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan anggota kami yang ada di Polsek maupun Bahabinkamtibmas yang ada di Desa.

Harapan saya dengan adanya festival ini bisa membangkitkan ekonomi masyarakat yang khusunya yang ada di Desa Lenek Lauq dan dapat  melestarikan Budaya Lenek.pungkasnya.

Sementara itu Dalam Sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Lotim mengatakan;  Atas nama masyarakat Kabupaten Lombok Timur mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang telah berjuang dalam penangan Covid – 19,mulai dari penangan sampai dengan pengawalan Vaksinasi sehingga sekarang ini kita yang ada di Kabupaten Lombok Timur sudah terbebas dari Pandemi Covid – 19.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sukadamai Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT

Sebelum Acara berakhir,  Karang Taruna yang ada di Kecamatan Lenek  Dan Para Tokoh Pemuda yang ada di Desa Lenek menyatakan Sikap Bahwa mereka masih Percaya dengan Polri dan menaruh harapan besar, “ Kami Keluarga Besar karang Taruna Kecamatan Lenek Percaya dengan Polri dan mampu Semakin Kuat Demi Melayani Rakyat Dan Semakin Dicintai Rakjyat Indonesia”.

Iptu Nikolas Osman Selaku P.S, Kasi Humas Polres Lombok Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Kecamatan Lenek karena masih percaya dengan Polri dan memberikan Suort serta harapan besar kepada Institusi Polri, Sremoga hal baik seperti ini dapat terus terlaksana nguna mewujudkan Gumi Patuh Karya yang Kondusif dan seluruh rangkaian Kegiatan yang terpusat Di Lapangan Umum Desa lenek Lauk berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.