Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Pemilihan Kepala Wilayah Taman Sari, Bhabinkamtibmas Banjarsari Lakukan Pengamanan

hukrimlobar.com – Desa Banjarsari Kecamatam Labuhan Haji melakukan seleksi perangkat desa untuk Kepala Wilayah Taman Sari, Kamis (1/9/22). Untuk mengamankan kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Bripka Zulheldi.

Ia menghimbau kepada kepada Kepala Desa, Tim Penguji, dan Para Peserta untuk menjaga ketertiban agar proses seleksi berjalan lancar dan situasi tetap kondusif. Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari untuk mengajak para Staf Desa bekerjasama membantu tugas kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Selain itu, maraknya kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan generasi muda, Bripka Zulheldi menyarankan kepada Aparatur Desa untuk melibatkan pemuda-pemuda yang ada di Desa Banjarsari dalam kegiatan desa agar mereka melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan tentang dampak buruk dari Narkoba. “Jangan sekali-sekali penasaran bahkan mencoba mengkonsumsi narkoba, selain tidak baik untuk kesehatan, narkoba juga dapat menghancurkan masa depan, bagi seluruh masyarakat yang mengetahui tentang peredaran gelap norkoba segera laporkan kepada pihak Kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor, mari kita bersama-sama perangi narkoba”, ungkapnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Ini Rutin Lakukan DDS Ke Warga Binaan Ini Pesan Yang Disampaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.