Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Tingkatkan Kewaspadaan Diri agar Terhindar dari Tindakan Kejahatan

hukrimlobar.com – Dalam melakukan tugasnya, Polri membutuhkan kerjasama dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Suwangi Timur, Aipda Eko Budi Santoso, mengajak warga binaannya di Gunung Kukus Dusun Batu Lawang Desa Suwangi Timur Kecamatan Sakra ikut serta dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Kamis (1/9/22).

Ia menghimbau kepada warganya untuk meningkatkan kewaspadaan diri guna menghindari diri dari tindakan-tindakan kejahatan. “Kita tidak tahu mana pelaku kejahatan mana yang tidak, untuk menghindari hal tersebut kita tingkatkan kewaspadaan diri, karena kejahatan tersebut terjadi karena ada niat dan kesempatan, jangan berikan pelaku-pelaku kejahatan tersebut memiliki kesempatan untuk bertindak”, jelasnya. Aipda Eko Budi Santoso mengajak bapak-bapak untuk aktif dalam kegiatan ronda malam dan ibu-ibu mendukung kegiatan tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan tentang dampak buruk dari Narkoba. “Jangan sekali-sekali penasaran bahkan mencoba mengkonsumsi narkoba, selain tidak baik untuk kesehatan, narkoba juga dapat menghancurkan masa depan, bagi seluruh masyarakat yang mengetahui tentang peredaran gelap norkoba segera laporkan kepada pihak Kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor, mari kita bersama-sama perangi narkoba”, ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Lombok Tengah Pimpin Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Pada Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.