Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Dalam Rangka Hari Jadi Polisi Wanita ke-74, Polres Lombok Timur Menggelar Olahraga Bersama

Dalam Rangka Hari Jadi Polisi Wanita ke-74, Polres Lombok Timur Menggelar Olahraga Bersama

hukrimlobar.com – Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita ke-74, Polres Lombok Timur yang dipimpin oleh AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.I.K., MH., menggelar olahraga bersama Personel dan Bhayangakari Polres Lombok Timur, Jumat (2/9/22).

Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022 mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Strukturaluntuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama, didampingi oleh tim pesenam khusus yang diundang ke Polres Lombok Timur dan dimeriahkan oleh Band bentukan Polres Lombok Timur .

Sebanyak 34 Polwan Polres Lombok Timur dan Lima Ratus Enam Puluh orang Bhayangkari dari Polres dan Polsek di jajaran Lombok Timur ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Maksud dari acara ini bertujuan untuk memberikan kekompakan terhadap personel Polres Lombok Timur menuju Polri yang Presisi.

Kapolres Lombok Timur menyampaikan ucapan trimakasih dan apresiasi terhadap kinerja Polwan. “Kepada Polwan Polres Lombok Timur saya ucapkan trimakasih atas kinerja yang baik selama ini dan ke depannya agar ditingkatkan lagi, berikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik untuk bangsa dan negara”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur berharap agar Bhayangkari, Polwan, dan Personel Polres Lombok Timur lainnya tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga Polri bisa profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas  Desa Batu Nampar Lakukan DDS Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.