Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolres Lombok Timur Menyampaikan: Dukungan Bhayangkari Sangat Berarti untuk Kemajuan Polri

Kapolres Lombok Timur Menyampaikan: Dukungan Bhayangkari Sangat Berarti untuk Kemajuan Polri

hukrimlobar.com – Untuk Memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Cabang Lombok Timur, yang dipimpin oleh Ny Devieta Hery Indra Cahyono menggelar olahraga bersama personel Polres Lombok Timur, Jumat (2/9/22).

Dengan riang gembira seluruh peserta mengikuti kegiatan tersebut yang diawali dengan senam bersama, didampingi oleh tim pesenam khusus yang diundang ke Polres Lombok Timur. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Band bentukan Polres Lombok Timur yang dipimpin oleh Waka Polres, Kompol Zaky Maghfur, S.I.K.

Sebanyak Lima Ratus Enam Puluh orang Bhayangkari dari Polres dan Polsek di jajaran Lombok Timur ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Maksud dari acara ini bertujuan untuk memberikan kekompakan terhadap personel Polres Lombok Timur menuju Polri yang Presisi.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.I.K.,MH., menyampaikan bahwa Bhayangkari harus mendukung tugas suami dalam rangka melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menjaga Harkamtibmas.

Kapolres Lombok Timur berharap “Dengan Dukungan Bhayangkari, suami mendapat spirit atau semangat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik”, tegasnya.

Baca Juga  Kapolres Lotim Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.