Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kapolsek Suela Dan Bhabinkamtibmas Desa Suntalangu Hadiri Penutupan STQ

hukrimlobar.com – Kapolsek Suela Iptu Rahmadi, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Suntalangu Polsek Suela Bripka Kusmaedi hadiri acara Penutupan STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an ) tingkat Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur. Jumat (2/9/22). Pukul 20.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut salah satu dari Panitia STQ (Seleksi Tilawatil Quran) menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak tidak lepas dari dukungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan kepemerintahan sehingga acara STQ ini dapat berjalan dengan lancar, Setelah itu Rangkaian acara selanjutnya pemberian penghargaan kepada Para Peserta di setiap mata lomba yang berupa Tropi dan uang pembinaan.

Dimana dalam kegiatan STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) tingkat desa suntalangu ini bertujuan guna untuk meningkatkan rasa cinta Masyarakat dan Kalangan anak muda terhadap Alquran dan meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan isi kandungan Alquran,  memberikan motivasi kepada masyarakat dan anak-anak muda untuk menumbuhkan prioritas keimanan dan keagamaan.

 

 

Baca Juga  Oknum PNS di Mataram dan Suaminya Dilaporkan oleh Adiknya Sendiri, Atas Tuduhan Pemalsuan Dokumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.