Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Suralaga Berikan Himbauan Keselamatan Dalam Berkendara 

hukrimlobar.com – Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits (MDQH) NW Anjani Melaksanakan Ziarah Makam, simak pesan-pesan Bhabinkamtibmas Desa Anjani
Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits (MDQH) NW Anjani melaksanakan ziarah makam menuju Makan Selaparang di Kabupaten Lombok Timur dan Makam Bayan di Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (3/9/22).

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di jalan raya, Aipda Heri Ahyadi dan Bripka Muhammad Nashiruddin dari Polsek Suralaga menghimbau kepada sopir untuk tertib di jalan dan memperhatikan kondisi kendaraan. Mereka juga menghimbau para penumpang untuk menjaga keamanan diri.

Selain itu Bripka Muhammad Nashiruddin selaku Bhabinkamtibmas di Desa Anjani berpesan kepada Tullab Thollibat MDQH NW Anjani selama proses kegiatan berlangsung tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai segiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda pemudi agar terhindar dari penyalah gunaan Narkotika.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing serta menjauhi perbuatan penyalahgunaan Narkotika.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan dampak dari penyalahgunaan Narkotika. “Selain berdampak buruk bagi kesehatan, Narkotika dapat menghancurkan masa depan, jangan sekali-kali mencoba menggunakan bahkan mengedarkan barang haram tersebut, bagi masyarakat yang mengetahui peredaran gelap Narkotika jangan takut melaporkan ke pihak kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor”, jelasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Santong Polsek Terara Cek Kondisi Sapi Milik Warga Binaan Guna Mencegah Penularan Penyakit PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.