Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polres Loteng Siagakan Personelnya Jaga SPBU terkait kenaikan harga BBM

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda NTB, menyiagakan personelnya untuk mengamankan stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di wilayah Kabupaten Lombok Tengah guna mengantisipasi kemungkinan yang tidak diharapkan terkait rencana kenaikan harga BBM pada hari rabu (3/9).

“Kami lakukan antisipasi dan berkoordinasi dengan pihak SPBU, kita tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan dan anggota yang mobiling,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK., MM di Pujut saat monitor situasi di SPBU Tanak Awu.

Menurutnya, penempatan personel itu untuk mengantisipasi kemungkinan adanya reaksi dari masyarakat dan penumpukan pembeli disetiap SPBU akibat rencana pengalihan subsidi BBM.

“Alhamdulillah di Kabupaten Lombok Tengah, sejauh ini masih relatif normal dan belum ada gejolak serta penumpukan yang signifikan,” ujarnya.

Kapolres menuturkan, selain menyiagakan personelnya, Polres Lombok Tengah juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah dengan pengalihan subsidi BBM tersebut.

“Kita akan terus berupaya dan berkerjasama dengan seluruh stake holder untuk mengantisipasi dari dampak kebijakan tersebut,” imbuh Kapolres.

Baca Juga  Hari Kedua Libur Lebaran, Tempat Wisata Senggigi Masih Landai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.