Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Upaya Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Dilakukan Melalui DDS

hukrimlobar.com – Mengajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtbmas Desa Gereneng Timur menggunakan Dor to Dor System

Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat adalah salah satu tugas Kepolisian. Namun dalam mewujudkannya, Kepolisian sangat membutuhan kerjasama darimasyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Gereneng Timur, Bripka Tohriadi, mengajak masyarakat bekerjasma menjaga Kamtibmas di Desa Gereneng Timur dengan Dor to Dor System (DDS). Kali ini ia mengunjungi salah satu warga binaannya, Sukirman, di Dusun Batu Tameng Desa Gereneng Timur Kecamatan Sakra Timur, Sabtu (3/9/22).

Dalam kunjungan tersebut ia menghimbau Sukirman untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas di desa. “Kami harapkan bapak ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas di Desa Gereneng Timur, apabila ada suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan pihak keluarga silahkan bisa menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di sini”, ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing serta menjauhi perbuatan penyalahgunaan Narkotika.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan dampak dari penyalahgunaan Narkotika. “Selain berdampak buruk bagi kesehatan, Narkotika dapat menghancurkan masa depan, jangan sekali-kali mencoba menggunakan bahkan mengedarkan barang haram tersebut, bagi masyarakat yang mengetahui peredaran gelap Narkotika jangan takut melaporkan ke pihak kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor”, jelasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.