Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Labupai Sambangi SPBU Bengkel, Pantau Perkembangan Penyesuaian Harga BBM

Polsek Labupai Sambangi SPBU Bengkel, Pantau Perkembangan Penyesuaian Harga BBM

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli Siang, Polsek labuapi Sambangi SPBU Bengkel, Pantau Perkembangan Penyesuaian Harga BBM, Sabtu (3/9/2022).

Pada kesempatan itu Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono turun langsung melakukan  pengecekan terkait ketersediaan Solar dan pertalite di SPBU ini.

“Dalam kegiatan patroli ini, kali langsung melakukan pengecekan di Lokasi, terkait dengan ketersediaan BBM bersubsidi. Bertempat di SPBU 54.833.03 Bengkel Desa Bengkel Kecamatan Labuapi, kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya,” ungkapnya.

Adapun patroli dan pengecekan berdialogis dengan Supervisior SPBU, karyawan SPBU dan Beberapa Pelanggan yang sedang mengantri membeli BBM.

“Dengan hasil bahwa ketersediaan Solar dan Premium di SPBU tersebut masih aman, terkait penyesuaian harga BBM dari pemerintah masih kondusif. Baik dalam ketersediaan maupun antrean kendaraan yang akan melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut juga aman Kondusif,” pungkasnya.

Menurut keterangan dari pihak SPBU bahwa, pembeli maupun sopir masih membatasinya dalam pembelian solar. Yakni 100 liter solar per Kendaraan Truk Fuso dan tidak melayani untuk pembeli menggunakan Jerigen.

“Antrean Kendaraan di SPBU Bengkel Berjalan Normal dan arus lalulintas di sekitar area SPBU Bengkel ramai lancar. Namun tidak sampai menimbulkan antrean Panjang yang menular keluar SPBU,” katanya.

Kegiatan pengecekan ketersediaan Solar dan dampak penyesuaian harga BBM dari pemerintah di lokasi ini masih dalam keadaan normal, aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, untuk memastikan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek labuapi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga  Vaksin Serentak di Lombok Barat, Targetkan 700 Dosis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.