Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Melakukan Pengamanan Pasca Harga BBM Naik

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji, Bripka Kurnia Wardy, melakukan monitoring ke SPBU Labuhan Haji pasca kenaikan harga BBM, Senin (5/9/22).

Menurut penuturan Bripka Kurnia Wardy, tidak ditemukannya antrian maupun penumpukan pembeli yang menggunakan jerigen dan tidak ada kemacetan di sekitar SPBU.

Namun demikian, ia tetap menghimbau kepada seluruh konsumen untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). ia juga mengecek dan memastikan stok BBM cukup di SPBU Labuhan Haji.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Jangan lengah disetiap kondisi, karena sekali lengah akan memberikan kesempatan para pelaku kejahatan untuk  bertindak.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan selain menjaga Kamtibmas, masyarakat harus mewaspadai peredaran Narkotika terutama anak muda karena maraknya penggunaan Narkoba oleh anak muda. “Narkotika berbahaya untuk kesehatan dan masa depan, sekarang ini marak penggunaan narkotika oleh anak muda, jangan coba-coba menggunakannya, Kami persilahkan kepada seluruh masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkotika untuk melaporkan ke pihak kepolisian, kami akan jamin kerahasiaan identitas pelapor”, ungkapnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Gapuk Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.