Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Himbau Warga Terima Kebijakan Pemerintah Pusat Terkait Kenaikan Harga BBM

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Polsek Montong Gading melaksanakan  sambang dan silaturahmi ke Staf Desa Lendang Belo, Selasa (06/09/22), pukul Pukul 11:00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menghimbau dan memberikan pemahaman agar warga binaan staf Desa Lendang Belo mendukung Kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi sebagai langkah terakhir pemerintah sekaligus sebagai upaya pemerintah agar subsidi BBM tepat sasaran

Selain itu Bhabinkatibmas juga mengajak warga binaan Staf Desa Lendang Belo agar bersama-sama tetap menjaga kondusifitas  Kamtibmas diwilayah masing-masing dengan cara berpartisipasi aktif dalam siskamling di lingkungan masing-masing.

Dikesempatan yang sama Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menjauhi barang haram yang namanya Narkoba karena Narkoba hanya dapat merusak kehidupan, baik bagi pengguna, Kurir maupun pengedar, selain  dapart merusak diri sendiri juga dapat merusak orang – morang yang ada di sekeliling kita.

Lebih lanjut Nikolas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang mengetahui adanya peredaran gelap Narkoba, agar segera melaporkan ke Poihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti, untuk Identitas Pelapor kami jamin tidak akan diketahui, jadi jangan takut melaporkan hal tersebut, karena tanggung jawab menjaga NKRI dari segala bentuk hal yang merong rong Negeri dan bangsa ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Gerung Permai Himbau Tomas Mengajak Warga Jaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.