Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Pasca Kenaikan Harga BBM, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Melakukan Kunjungan ke Warga Binaannya

Pasca Kenaikan Harga BBM, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Melakukan Kunjungan ke Warga Binaannya

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru, Aipda Sahipun, melakukan kunjungan ke wargabinaannya Dusun Jerowaru Bat Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru, Selasa (6/9/22).

Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan memonitor situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Aipda Sahipun menghimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjaga Kamtibmas di Desa Jerowaru. Ia berpesan apabila terdapat permasalahan yang tidak bisa diselesaikan oleh pihak keluarga, agar warga segera menghubunginya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Jerowaru.

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional, jangan biarkan pelaku kejahatan melakukan aksinya karena kelengahan kita.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialikah untuk bantuan yang tepat sasaran.

Baca Juga  Pencarian Orang Hilang di Sekotong Membuahkan Hasil, Diduga Terseret Ombak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.