Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Simak Himbauan Kasi Humas Polres Lombok Timur Pasca Harga BBM Naik

Simak Himbauan Kasi Humas Polres Lombok Timur Pasca Harga BBM Naik

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Pasca Kenaikan Bahan Bakar Minyak, Senin (5/9/22). Sasarannya yaitu Sopir Truck, Supir Angkot, Tenaga Kuli Angkut, Ojek Online, dan masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM lainnya.

Penyaluran Bansos dari Polres Lombok Timur tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K., dan didampingi oleh Anggota Satbinmas dan Satlantas Lombok Timur lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Lombok Timur menyampaikan kepada para penerima Bansos untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan BBM ini. “Kami harapkan saudara-saudara untuk tetap membantu kami menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara sekalian dan dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional, jangan biarkan pelaku kejahatan melakukan aksinya karena kelengahan kita.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialikah untuk bantuan yang tepat sasaran.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya Sambangi Peternak Sapi Sambil Berikan Himbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.