Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Sosialisasikan Kebijakan Pemerintah Kepada Ketua BPD

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Sosialisasikan Kebijakan Pemerintah Kepada Ketua BPD

hukrimlobar.com – Di tengah maraknya perbincangan hangat tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung, Briptu Rahmat Luh Sisandani, mendatangi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bagik Payung, Rabu (7/9/22).

Selain menjalin silaturrahmi, kedatangannya menemui Ketua BPD juga bermaksud untuk mensosialisasikan tentang kebijakan pemerindah dalam menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) semata-mata untuk kesejahteraan yang lebih luas bagi masyarakat. Briptu Rahmat Luh Sisandani berharap Ketua BPD ikut mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional, jangan biarkan pelaku kejahatan melakukan aksinya karena kelengahan kita.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialihkan untuk bantuan yang tepat sasaran.

Baca Juga  Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Desa Sepakek, Satu Orang Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.