Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Harap Warga Tetap Jaga Kamtibmas Di Tengah Kenaikan Harga BBM

Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Harap Warga Tetap Jaga Kamtibmas Di Tengah Kenaikan Harga BBM

hukrimlobar.com – Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh penjuru Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Lombok Timur. Sudah tiga hari ini, mahasiswa-mahasiswi melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD Kabupaten Lombok Timur.

Namun demikian, menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap harus terjaga. Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan, Aipda Lalu Rahmat Supriyadi, melakukan Patroli rutin ke Kantor Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading, Rabu (7/9/22).

Kepada Staf Desa, Aipda Lalu Rahmat Supriyadi memberikan penjelasan dan pengertian tentang kenaikan harga BBM. Ia menghimbau agar para staf Desa menyampaikan kepada warga di Desa Pesanggarahan.

“Kami harap di tengah kenaikan harga BBM ini, kita tetap memperhatikan Kamtibmas di Desa Pesanggrahan, jangan sampai masalah ini membuat kita lengah sehingga pelaku kejahatan leluasa beraksi, oleh sebab itu kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan diri”, ungkapnya

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui PS. Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional, jangan biarkan pelaku kejahatan melakukan aksinya karena kelengahan kita.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialihkan untuk bantuan yang tepat sasaran.

Baca Juga  Pusat takjil di Gerung Selalu Ramai, Polsek Gerung lakukan Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.