Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Montong GAding Lakukan Patroli Blue Light Gubna Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo dan Bhabinkamtibmas Desa Kilang lakukan Patroli Blue Ligh guna Stabilitas Kamtibmas, Selasa (06 / 09/22), Pukul 22.40 Wita, bertempat di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Montong Gading.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Montong Gading menghimbau kepada  masyarakat dan pemuda yag ditemui untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan mengaktifkan kembali ronda malam untuk menjaga situasi yang tetap kondusif khusus diwilayahnya  wilkum Polsek Montong Gading.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasi Humas menerangkan nbahwaStabilitas KAmtibmas di wilayah Hukum Polsek Montong Gading sampai dengan saat ini tetap Kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Lotim mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Mahasiswa yang tergabung dalam Laskar Banteng Hitam yang menyampaikan Aspirasinya dengan baik, Semoga kekompakan Koordinasi dan bhubungan baik seperti ini dapat terus terjalin sehingga di Kabupaten Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif, Terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur, Polsek jajaran dan Instansi terkait yang telah mengamankan Aksi Unras sehingga bisa berjalan dengan baik.pungkasnya.

Adapun tuntutan masa aksi dari gabungan Laskar Banteng Hitam antara lain Menolak secara tegas kebijakan Pemerintah terkait kenaikan harga BBM.

Kapolres melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman Menerangkan; Usai Kegiatan Unras di Depan Kantor DPRD Lotim Polwan Polres Lotim bersama Para pengunjuk rasa memungut sampah bekas Plastik Air minum dan Sampah lainnya, kegiatan Aksi Unras berjalan lancar.

Baca Juga  Polisi Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan Seorang Petani di Woja Dompu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.