Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polres Lombok Timur Berikan Pelayanan Humanis Dalam Pengamanan Unjuk Rasa

Polres Lombok Timur Berikan Pelayanan Humanis Dalam Pengamanan Unjuk Rasa

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menggelar apel konsolidasi setelah kegiatan unjuk rasa selesai, Rabu (7/9/22).

Dalam amanatnya, ia menyampaikan apresiasi kepada Personel Polres Lombok Timur. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa yang melaksanakan tugasnya dengan baik, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasiaonal Prasedur atau SOP, dan mari kita jaga kekompakan sabagai sesama anggota Polri”, pungkasnya.

Unjuk rasa terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa-mahasiswi di Kabupaten Lombok Timur berturut-turut dilakukan selama tiga hari ini  adalah bentuk aksi damai yang harus kita berikan pelayanan pengamanan demi kondusifitas negara.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialihkan untuk bantuan yang tepat sasaran.

Kapolres Lombok Timur berharap dalam pengaman tersebut Polri tetap memberikan pelayanan dan pengamanan yang humanis guna terciptanya aksi damai yang kondusif.

Baca Juga  Kapolres Lombok Timur Datangi SLBN 1 Lombok Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.