Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Kroya Sosialisasikan Program BLT

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Keroya, Polsek Aikmel, Bripka Nasrullah melakukan giat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dan Sosialisasi kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Desa Keroya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (7/9/22) Pukul 09:00 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Keroya, melaksanakan giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Juli,Agustus dan September tahun 2022 sejumlah 106 Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan masing-masing mendapatkan Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

“Alhamdulillah hari ini pemerintah desa dan masyarakat desa ikut berpartisipasi dalam membantu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Dana Desa kepada masyarakat yang menjadi penerima bantuan ini,acara berjalan dengan lancar dan semoga warga yang mendapatkan bantuan ini dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya” ujar Bhabinkamtibmas Desa Keroya.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Keroya, juga melaksanakan sosialisai tentang kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), dan meminta kepada masyarakat untuk tidak panik dengan membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam jumlah banyak.

Bhabinkamtibmas Desa Keroya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak BBM agar masyarakat yang lain juga terbagi sama rata, dan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Nasrullah menghimbau agar masyarakat juga tidak melakukan aksi demo terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) ini.

Baca Juga  Bripka Zulheldi Lakukan Sambang kepada Warga untuk Cegah PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.