Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Lakukan Silaturrahmi Dan Berikan Pemahaman Terkait Kenaikan Harga BBM

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Polsek Keruak Aipda Lalu Rijalul Fikri Menghadiri acara undangan khitanan di Rumah warga masyarakat Dusun tambun, Desa senyiur, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur. Rabu,07/9/22. Pukul 21.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Denyiur Polsek Keruak Aipda Lalu Rijalul Fikri, menghadiri acara khitanan anak dari salah satu warga Masyarakat yaitu Amaq Amir Iswandi, Q.H, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Lalu Rijalul Fikri menghimbau  dan memberikan sedikit penjelasan kepada warga tentang kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) sesuai dengan kebijakan pemerintah yang semata-mata bertujuan untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas dan pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmasa mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti pencurian dan kejahatan lainnya, dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga, sehingga terciptanya situasi wilayah yang aman, nyaman, kompak, utuh, bersatu, dan jauh dari hal–hal yang tidak di inginkan.

 

Baca Juga  Polsek Labuapi Gencar Lakukan Pengawasan di Perbatasan, Cegah Aksi Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.