Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Lenek Kalibambang Kawal Proses Pembagian BLT Tahap III

hukrimlobar.com -Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III mulai diberikan pada setiap desa. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Desa Lenek Kalibambang, Bripka Andry, mengawal langsung proses pembagian tersebut untuk memastikan bantuan tepat sasaran di Desa Lenek Kalibambang Kecamatan Lenek, Jumat (9/9/22) .
Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) secara nasional.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Timur yang telah membantu Kepolisian menjaga Kamtibmas selama terjadinya kenaikan harga BBM.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan bahwa kenaikan harga BBM wajar terjadi, karena subsidi selama ini dinikmati oleh kelompok masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialihkan untuk bantuan yang tepat sasaran.

Baca Juga  Operasi Pekat Rinjani 2022 Polres Lobar, Sasar Perjudian, Miras, Prostitusi, Sasar Perjudian, Miras, Prostitusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.