Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polres Lombok Timur Salurkan Sembako Dan Tiga Mobil Tangki Air Disalurkan Ke Warga Yang Membutuhkan

hukrimlobar.com – Hari Ini Polres Lombok Timur berbagi sembako dan air bersih bagi nelayan terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di dusun Toroh Kecamatan Keruak Lombok Timur, Jumat (09/09/2022), pukul

Warga dengan ratusan deretan bak penampung antre dengan tertib sepanjang jalan dusun demi mendapatkan air bersih.

Polisi menyediakan 3 mobil tangki berisi ribuan liter air bersih untuk 500 Kepala Keluarga nelayan yang bermukim di dusun ini.

“Biasanya air kita beli 50 ribu seminggu untuk minum, masak dan mandi, ” tutur Salmiwati, warga Dusun Toroh.

Dia menuturkan, hampir sepanjang tahun wilayahnya kekuarangan air bersih. Karna itu, warga terpaksa membeli air setiap hari untuk kebutuhan sehari hari.tutupnya.

Usai penyaluran air bersih, ratusan paket sembako dari Polres Lombok Timur diserbu warga, nelayan, sopir, pekerja lepas dan pedagang ikan yang berjualan di sekitar TPI Tanjung Luar Kecamatan Keruak.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono mengungkapkan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM.

“Harapan kita kegiatan bisa menumbuhkan rasa kepeduliaan dan kebersamaan satu sama lain, ” Imbuhnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Indra Chayono S.H, S.I.K, M.H melalui P.S Kasi Humas  Iptu Nikolas Osman mengatakan walaupun tidak banyak yang dapat diberikan kepada Warga akan tetapi kami harap dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh warga dan semoga wilayah Hukum Polres Lombok Timur tetap Kondusif. Pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pene Aipda Pendataan Sasaran Vaksinasi PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.