Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kegiatan Patroli malam Polsek Lembar, Sasar Kandang Kolektif dan Komplek Perumahan

Kegiatan Patroli malam Polsek Lembar, Sasar Kandang Kolektif dan Komplek Perumahan

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar  melaksanakan giat patroli malam, antisipasi aksi pencurian dan aksi Kejahatan Lainnya, Jumat (9/9/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan salah satu yang menjadi perhatian jajarannya adalah terkait dengan pencurian ternak.

“Malam ini menyasar di kendang kolektif warga, antisipasi pencurian ternak sekaligus kontrol komplek perumahan. Menyasar juga di perumahan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Adapun pelaksanaan patroli megawalinya dengan kontrol Kandang Kumpul di Dusun Lendang Jae, Desa Lembar Kecamatan Lembar.

Kemudian berlanjut kontrol Komplek Perumahan di Ds Lembar Selatan antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Dalam control kendang kolektif ini, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang ronda. Untuk tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan, sehingga mengajak untuk tetap mengatur jadwal jaga,” terangnya.

Dengan cara beristirahat secara bergantian dalam pelaksanaan ronda, sehingga untuk mempersempit kesempatan para pelaku tindak kejahatan.

Kemudian berlanjut dengan patroli imbangan non Yustisi mobile di Dusun Segenter, Dusun Kebon Talo dan  Dusun Padak. Menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan tempat tinggalnya masing masing.

“Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman terkendali,” tandasnya.

Baca Juga  Polsek Lembar Berbagi, Bantu Warga Terdampak Pandemi dan Himbau Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.