Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Gerung Tingkatkan Intesitas Kegiatan Patroli Malam, Sasar Seputaran Zona Tengah

Polsek Gerung Tingkatkan Intesitas Kegiatan Patroli Malam, Sasar Seputaran Zona Tengah

Lombok Barat, NTB – Polsek gerung meningkatkan intesitas kegiatan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Gerung, dengan route atau sasaran Zona Tengah, Jumat (9/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan patroli ini menyasar di beberapa lokasi yang memiliki Potensi kerawanan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Sasarannya seputaran Zona Tengah, terhadap anak- anak muda yang masih Nongkrong hingga larut malam, antisipasi Aksi Kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Terutama aksi kriminalitas yang menjadi perhatian public, seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Termasuk gangguan kamtibmas lainnya, seperti balap liar serta segala sesuatu yang dapat mengancam maupun menggangu ketentraman Masyarakat,” pungkasnya.

Sehinga jajarannya melaksanakan Patroli rutin yang di tingkatkan di wilayah hukum Polsek Gerung dengan route atau sasaran zona tengah.

Mulai dari seputaran jalan Soekarno Hatta (Penas), perkantoran Pemda, seputaran Desa Babusallam, Bypas bil I, Bypas bil, simpang empat mesanggok dan simpang lima patung koperasi.

“Intinya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dari segala bentuk gangguan Kamtibmas,” katanya.

Dengan cara memberikan himbauan kepada penjaga malam maupun pengendara untuk selalu tetap meningkatkan kewaspadaan di jam-jam rawan.

“Serta himbauan kepada warga yang masih Nongkrong untuk pulang ke rumah masing-masing, mengingat waktu sudah larut malam mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Baca Juga  Tim Puma Polres Lombok Timur Berhasil Tangkap Dua Orang Tersangka Pencurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.