Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Suwangi  Sosialisasikan Bagaimana Mendaftarkan diri sebagai Personel Polri

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Suwangi  Sosialisasikan ke pada para Remaja khususnya yang duduk dibangku kelas 12 tentang bagaimana tata cara perekrutan dan apa saja ketentuan persyaratan yang harus dipenuhi dalam pelaksanaan perekrutan untuk bisa menjadi anggota Polri.Senin (12/09/22), pukul 10.30 wita bertempat di Rumah Warga Dusun ramban biak, Desa Suwangi, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

Bhjabinkamtibmas Desa setempat menerangkan hal tersebut dilakukan guna tercapainya animo para pelajar yang tinggi khususnya bagi para putra-putri terbaik daerah yang berminat dan bercita- cita menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di wilayah hukum Polres Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timjur Melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbauan dari Personel Kami.

Terimakasih juga kami ucaokan kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas drengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat kita kendalikan bersama.pungkasnya.

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi Monitoring Ternak Warga Yang Terjangkit PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.