Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kapolres Lombok Timu Hadiri Acara Talk Show Dalam Gelaran Spesial Hari Ulang Tahun Ke – 87 NWDI

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono Hadiri acara Talk show dalam gelaran spesial Hari Ulang Tahun ke 87 NWDI bertempat di GOR kampus NWDI Pancor, Sabtu (10/09) pukul 20.30 wita.

Adapun tema dalam talk show ini yakni, “Mendukung percepatan transformasi digital, peningkatan kapasitas, Awareness dan diseminasi pemanfaatan teknologi digital dengan benar dan bertanggung jawab” dan sekaligus talk show daring bertema “Anti hoaks dan keamanan transaksi digital” .

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono mengingatkan modus operasi kejahatan berbasis digital saat ini makin canggih. Oleh sebab itu ia meminta masyarakat berhati hati dan bersedia melakukan konfirmasi ulang terhadap setiap informasi yang beredar dan diterima.

Sementara itu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah, M. Pd, yang hadir sebagai narasumber menekankan agar menggunakan digitalisasi untuk ilmu pengetahuan dan ekonomi.

“Sekarang banyak digelar pelatihan digital talent untuk pengembangan marketing UKM juga banyak ilmu pengetahuan yang bisa diambil”, urai Wagub.

Senada dengan itu Kepala Kepala Dinas Kominfo Lombok Timur, Dr Fauzan mengharapakan masyarakat memanfaatkan digitalisasi dengan sadar, bertanggung jawab, jujur.

Dalam rangkaian kegiatan Hultah NWDI juga dimeriahkan oleh Wali Band yang melakukan konser musik dihadiri ribuan masyarakat Pancor. Dihadirkan pula, Maya Cado, seorang influencer sukses asal Lombok.

Baca Juga  Bripka Muhammad Suryadi Melakukan Upaya Perlindungan Hewan Ternak agar Terhindar dari PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.