Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Gerung Lakukan Monitoring dan Pengamanan penyaluran BLT BBM Tahap I Desa Dasan Tapen

Polsek Gerung Lakukan Monitoring dan Pengamanan penyaluran BLT BBM Tahap I Desa Dasan Tapen

Lombok Barat, NTB – Untuk memastikan pelaksanaan penyaluran BLT BBM di Wilayahnya, Polsek Gerung melaksanan Monitoring dan pengamanan penyaluran BLT BBM Tahap 1. Pengamanan ini yang bertempat di Aula Kantor Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (11/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan langkah ini sebagai upaya dalam mencegah dan meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Untuk memastikan ketertiban dan keamanannya, termasuk monitoring dan pengawasan, mencegah terjadinya penyelewengan dan pelanggaran dalam pelaksanaannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Dasan Tapen dan Babinsa Dasan Tapen, bertempat di Aula Kantor Desa Dasan Tapen.

“Pengamanan penyaluran dana BLT BBM tahap 1 kepada 484 warga penerima, yang masing-masing menerima 500 ribu per orang,” katanya.

Dengan rincian kompensasi BBM selama 2 bulan sebanyak 300 ribu dan program sembako seharga 200 ribu yang bertempat di Aula Kantor Desa Dasan Tapen.

“Pada kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada penerima bantuan agar tetap tertib dan selama kegiaan berjalan tertib, lancar dan situasi aman,” tandasnya.

Baca Juga  Rangkaian Pengamanan Malam Takbiran di Lombok Barat, Polisi Kedepankan Cara Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.