Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Kilang Jalin Silaturrahmi dengan Warga, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Kenaikan Harga BBM

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kilang, Bripka Ahmad Fauzi, melaksanakan silaturrahmi ke salah satu warga binaannya di Dusun Bendung Selatan Desa Kilang Kecamatan Montong Gading, Selasa (13/9/22).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Ahmad Fauzi berbincang-bincang dengan warga mengenai situasi di Desa Kilang. Ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghimbau warga berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), apalagi di tengah perbincangan masyarakat tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Silaq kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Desa Kilang, tentang harga BBM yang naik itu sudah dipikirkan oleh Pemerintah, selama ini yang menikmati subsidi ada sebagian masyarakat yang mampu, oleh sebab itu pemerintah mengalihkan subsidi ke masyarakat yang lebih tepat sasaran”, jelasnya.

Di tempat terpisah Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur terutama pasca kenaikan harga BBM.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menyampaikan bahwa kenaikan harga BBM wajar terjadi karena subsidi yang selama ini diberikan oleh Pemerintah dinikmati oleh sebagian masyarakat yang mampu atau masyarakat yang memiliki mobil pribadi, sehingga subsidi BBM dialihkan untuk bantuan yang tepat sasaran.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Gunung Malang Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.