Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Lakukan Monitoring Penyaluran BLT

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya lakukan Monitoring dan pengamanan penyaluran BLT DD bulan Juli, Agustus, September tahun anggaran 2022 Desa Rensing Raya, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Selasa (13/09/22), Pukul 09.30 wita, bertempat di Aula Kantor Desa Rensing Raya.

Adapun masyarakat yg mendapatkan bantuan langsung tunai ( BLT) DD sebanyak 81 orang yang mana masing – masing menerima uang perbulan sebesar Rp 300.000,- sehingga total masyarakat mendapatkan bantuan dari bulan Juli – September sebesar Rp 900.000,-.( Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menekankan agar masyarakat tetap menerapkan protokol  kesehatan 5M, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi guna mencegah penularan dan memutus matarantai penyebaran ( Covid 19 ).

Dikesempatan yang sama Mengajak Pemdes Desa Rensing Raya dan masyarakat untuk bersama-sama untuk menekankan kepada warga masyarakatnya terkait dengan kebijakan pemerintah tentang kenaikan BBM agar masyarakat tidak melakukan unjuk rasa atau melakukan hal-hal yang melanggar hukum karena kebijakan pemerintah semata-mata untuk kemaslahatan  bagi warga masyarakat yang lebih luas.

Kapolres Lombok Timjur Melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbauan dari Personel Kami, semoga saja hal baik seperti ini tetap dipertahankan.

Terimakasih juga kami ucaokan kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas drengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat kita kendalikan bersama.

Kami harapkan kegiatan seperti ini tetap dilakukan, karena ini merupakan salah satu cara memelihara Stabilitas Kamtibmas melalui Tenis Preemtif dan Preventif, pungkasnya.

 

Baca Juga  Tertib Berkendara Dapat Helm Gratis, Razia Berhadiah Sat Lantas Polres Lobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.