Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bripka Agus Salim Rutin Lakukan Silaturrahmi Ke Warga Binaan Guna Terjalinnya Hubungan Baik  

hukrimlobar.com – Bripka Agus Salim selaku Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan lakukan Silaturrahmi dan himbauan kamtibmas ke Warga Binaan,Selasa (13/09/22), Pukul 09.30 wita bertempat di Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya KabupatenLombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Silaturrahmi bersama beberapa orang Masyarakat yang bertempat di Dusun Dasan Imba

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan supaya tetap bersama sama dalam memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Selain itu Agus Salim juga menyampoaikan terkait kenaikan harga bahwa Masyarakat tidak perlu panik ataupun reaksi berlebihan karena itu merupakan kebijakan Pemerintah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan melalui penyaluran bantuan yang tepat sasaran

Hal ini kami lakukan guna terjalin nya hubungan silaturrahmi yang baik dengan Masyarakat.tegasnya.

Kapolres Lombok Timjur Melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbauan dari Personel Kami, semoga saja hal baik seperti ini tetap dipertahankan.

Terimakasih juga kami ucaokan kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas drengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat kita kendalikan bersama.

Kami harapkan kegiatan seperti ini tetap dilakukan, karena ini merupakan salah satu cara memelihara Stabilitas Kamtibmas melalui Tenis Preemtif dan Preventif, pungkasnya.

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Wanasaba Daya Lakukan Koordinasi terkait Denga Pelaksanaan Apel BKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.