Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Hari Ini Polres Lotim Salurkan Puluhan Sembako Ke Warga Miskin Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM    

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur berbagi sembako kepada warga Miskinj yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Dusun Embung Basari Kelurahan Kembang Sari Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Rabu (14/09/22), pukul 09.40 wita.

Dalam Pembagian Bansos kali ini turut hadir Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag SDM), AKP L. Rian Aditya S.I.K, Kasi Humas, KBO Binmas dan Personel Polres Lombok Timur lainnya.

Kabag SDM melalui P.S Kasi Humas Iptu Nikolas mengatakan; kami menyalurkan puluhan Sembako ke Warga tidak mampu yang terdampak dari penyesuaian Harga BBM di Dusun Embungbasari, walaupun nilainya tidak banyak Semoga saja dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mampu meringamkan beban sehari – hari,jelasnya.

Salah satu Penerima Bansos Atas nama Papuk Sapar mengatakan, Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lombok Timur ini, Semoga saja kita semua tetap diberikan kesehatan, keafiatan serta diberikan umur panjang dan situasi keamanan di Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H mengungkapkan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM.

“Harapan kita kegiatan bisa menumbuhkan rasa kepeduliaan dan kebersamaan satu sama lain, ” Imbuhnya.

Baca Juga  Patroli Zona Selatan Polsek Gerung, Cegah Aksi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.