Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Gerung Pantau Penyaluran Bantuan langsung tunai BBM di Desa Suka Makmur

Polsek Gerung Pantau Penyaluran Bantuan langsung tunai BBM di Desa Suka Makmur

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Gerung melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan Penyaluran Bantuan langsung tunai BBM tahun 2022 (BLT-BBM) tahap 1.Bagi Masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, bertempat di aula kantor Desa Suka makmur, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (13/9/2022).

Kapolsek Gerung Agus Pujianto, S. Pd mengtakan dalam kegiatan ini, jajarannya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga penerima BLT BBM ini.

“Menghimbau agar tetap menjaga ketertiban dan kemanan, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini jajarannya juga telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara guna memastikan terkoordinasinya dalam kegiatan pengamanan.

“Juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat penerima BLT-BBM agar slalu mentaati peraturan pemerintah dgn menerapkan prokes. Serta himbauan kepada warga yang membawa kendaraan agar memarkir kendaraannya di lokasi parkiran guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, mendapat pengamanan ketat dari Personel Polsek Gerung.

Baca Juga  Anggota Polsek Gangga Himbau Masyarakat Terapkan Germas Untuk Cegah Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.