Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bantuan BLT BBM Mulai Disalurkan, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak Lakukan Pengamanan

hukrimlobar.com – BLT BBM Mulai disalurkan. Bhabinkamtibmas Desa Gunung Rajak, Aipda Bambang Sunardi, melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) tahap I di Aula Kantor Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra Barat, Jumat (16/9/22).

Kegiatan pembagian BLT BBM Tahap I tersebut diberikan oleh petugas Kantor Pos Sakra. Sejumlah 302 ( Tiga Ratus Dua ) orang menerima bantuan sejumlah Rp. 500.000,00 perorang.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Bambang Sunardi menyampaikan kepada warga untuk memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya. Selain itu ia menghimbau kepada penerima bantuan untuk tetap menjaga ketertiban selama proses pembagian agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Tetap jaga hubungan kekeluargaan, kerukunan, dan komunikasi yang baik sesama masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena ada niat dan kesempatan.

Baca Juga  Kegiatan Penertiban Prokes Polsek Kediri, Sediakan Layanan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.