Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Lakukan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji lakukan monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT BBM ) Untuk 2 bulan sekaligus dan Program Sembako bulan September 2022 dengan besaran yang di terima Per Orang Rp.500,000 Yang di bagi Perlingkungan guna antisipasi kerumunan warga,Kamis (15/09/22), Pukul 09.30 Wita, Kantor Pos Desa Labuhan Haji.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau Kepada Warga masyarakat desa labuhan haji Yang datang mengambil BLT BBM agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah serta sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa labuhan Haji.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Sosialisasi kepada masyarakat bahwa penyerahan BLT BBM Subsidi ini merupakan bentuk upaya pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih luas daripada kebijakan kenaikan harga BBM.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap teratur dan tertib saat penyaluran bantuan berlangsung , agar saat penyaluran bantuan ini tetap aman dan lancar sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga  Kegiatan Bakti Sosial Jumat berkah Satlat 4 Kijang Latsitardanus XLII-2022 di Batulayar, Warga Merasa Terbantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.