Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Apresiasi Kerjasama Pemdes dan Masyarakat

hukrimlobar.com – Menjalin silaturrahmi  adalah salah satu cara membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya, Aipda Marten Zakarias Leuwol, melakukan kunjungan ke rumag Kepala Desa Pringgabaya, Sutiman, di Dusun Pekosong Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Jumat (16/9/22).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Marten Zakarias Leuwol menyampaikan situasi di Desa Pringgabaya dalam keadaan kondusif. “Saya ucapkan trimkasih kepada Pemerintah Desa dan warga setempat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas sehingga situasi di Desa Pringgabaya dalam keadaan kondusif”, ungkapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya juga menghimbau agar kegiatan Siskamling atau ronda malam diaktifkan. Sehingga warga dapat meningkatkan kewaspadaan pada malam hari terhadap tindakan kejahatan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. Tetap jaga hubungan kekeluargaan, kerukunan, dan komunikasi yang baik sesama masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk meningkatkan kewaspadaan diri agar tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena ada niat dan kesempatan.

 

 

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Ijobalit Polsek Labuhan Lakukan Monitoring Harga Minyak Goreng Di Alfamaret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.