Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polres Lotim Salurkan Bantuan Air Bersih Ke Tempat Ibadah Dan Warga Yang Terdampak Kekeringan

hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Lombok Timur Salurkan bantuan air bersih kepada warga yang ada di Dusun ktangga, Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, Jum’at  (16/09/22), pukul 09. Wita.

Penyaluran air bersih merupakan program Kemanusiaan yang dilakukan Polres Lombok Timur kepada warga yang ada di Kabupaten Lombok Timur yang terdampak kekeringan akibat memasuki kemarau di tahun ini.

AKP Misngadhi S.H, selaku Kepala Bagian Logistik (kabag log), yang ekaligus memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, dipilihnya ketangga sebagai lokasi penyaluran Air bersih dikarenakan saat ini warga setempat sangat membutuhkan bantuan air bersih akibat akan masuknya musim kemarau, Diharapkan dengan penyaluran bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga untuk mendapatkan air bersih. “Semoga dengan program ini bisa menjalin kedekatan antara Polisi dengan Masyarakat dan warga mampu merasakan kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat,” ucapnya.

juga menambahkan bahwa dalam kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemberian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringa.

Iptu Nikolas Osman Selaku P.S, Kasi Humas Polres Lotim menerangakan hari ini kami membagikan/ menyalurkan Air bersih ke warga yang membutuhkan sejumlah 5.000 Liter air bersih, Air tersebut kami salurkan ke Dua Lokasi yaitu ke Masjid yang nantinya dipergunakan untuk berwudu dan kami juga salurkan Air tersebut ke warga yang membutuhkan, Semoga bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban warga pungkasnya.

Baca Juga  Bendera Merah Putih Berkibar di Pulau Shopia Lousia, Terdekat dengan Perbatasan Australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.