Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Aipda Hasan Basri Lakukan Ramah Tamah Dengan Warga Dusun Temanjor Timur

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanak Gadang, Aipda Hasan Basri, melakukan kegiatan ramah tamah dengan warga di Dusun Temanjor Timur Desa Tanak Gadang Kecamatan Pringgabaya, Sabtu (17/9/22).

Aipda Hasan Basri memberikan apresiasi kepada warga yang telah berpartisipasi dalam membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Ia menyarankan kepada warga untuk melibatkan remaja putra dan putri atau para pemuda yang ada di Desa Tanak Gadang agar dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

Selain itu, ia berpesan apabila warga mendapati sebuah masalah yang dapat mengganggu Kamtibmas, agar segera menghubunginya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tanak Gadang.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, tingkatkan kerukunan, dan rasa kekeluargaan sesama warga di wilayah masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan diri. Jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

Baca Juga  Sat Reskrim Polres Lobar Bagi Takjil Gratis, Bentuk Kepedulian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.