Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bangun Perekonomian Warga, Bripka Agus Salim Bagikan Bibit IKan

hukrimlobar.com – Untuk meningkatkan perekonomian warga, Bhabinkamtibmas Bagik Papan, Bripka Agus Salim, memberikan bibit ikan kepada salah satu warga binaannya atas nama Abdurrahman di Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Sabtu (17/9/22).

Bripka Agus Salim memberikan bibit ikan tersebut untuk meningkatkan perekonomian warga terlebih adanya dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini. “Semoga bibit akan ini dapat berkembang dengan baik, bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi adanya kenaikan BBM secara nasional”, ucapnya.

Ia menyampaikan kepada Abdurrahman bahwa kenaikan harga BBM adalah kebijakan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih besar. Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Bagik Papan mengajak untuk tetap menjaga Kamtibmas di Desa Bagik Papan.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, tingkatkan kerukunan, dan rasa kekeluargaan sesama warga di wilayah masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan diri. Jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

Baca Juga  Miliki Wilayah yang Luas, Polsek Sekotong Berupaya Pastikan Masyarakat tetap Beribadah dengan Tenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.