Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Dekati Ibu-ibu Untuk Jaga Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, mulai mendekati Ibu-ibu. Karena menurut Bripka Agus Salim, menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tidak hanya bisa dilakukan oleh Bapak-bapak, Ibu-ibupun berperan sangat penting dalam menjaga Kamtibmas.

Kali ini ia bertemu dengan Ibu-ibu di Dusun Bagik Papan Lauq Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Sabtu (17/9/22). Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan tersebut meminta agar Ibu-ibu tetap hidup rukun baik di dalam rumah tangga maupun bermasyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Selain itu Bripka Agus Salim juga menyampaikan agar warga tidak merasa resah atas kenaikan harga BBM karena itu merupakan kebijakan Pemerintah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat melalui pemberian bantuan yang tepat sasaran.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, tingkatkan kerukunan, dan rasa kekeluargaan sesama warga di wilayah masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan diri. Jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

Baca Juga  Sebanyak 310 Orang Mendapat Layanan Vaksin di Sekotong, Vaksin Booster Mendominasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.