Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kunjungi Keluarga Inaq Sartini

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, mengunjungi keluarga Inaq Sartini di Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Jumat (16/9/22) Pukul 20.00 Wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan warga binannya. Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Salim bertemu dengan anak Inaq Sartini yang masih menjadi pelajar dan memberikan nasihat. “Harus rajin belajar dan sekolah agar jadi kebanggan keluarga dan harus patuh juga kepada orangtua dan guru agar ilmu yang diteriman menjadi berkah”, ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan menghimbau keluarga Inaq Sartini untuk aktif dalam kebersamaan membangun serta menciptakan situasi yang kondusif di Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, tingkatkan kerukunan, dan rasa kekeluargaan sesama warga di wilayah masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan diri. Jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Leming Lakukan Himbauan Kamtibmas  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.