Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kegiatan Gotong Royong Di Seruni Mumbul, Bripka Sony Ikhwandi Ikut Terjun

hurkrimlobar.com – Kegiatan gotong royong tidak hanya memudahkan suatu pekerjaan. Gotong royong juga bisa mempersatukan dan menguatkan suatu hubungan. Bripka Sony Ikhwandi, Bhabinkamtibmas Desa Seruni Mumbul, menyempatkan diri untuk ikut dalam kegiatan gotong royong pembersiahan lingkungan di RT 06 Dusun Brang Tapen Asri Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya, Sabtu (17/9/22).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Seruni Mumbul juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan area sekitar rumah dan menyampaikan pengertian tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). “Mari menyikapi kenaikan harga BBM dengan bijaksana, jangan cepat terprovokasi oleh informasi-informasi yang belum jelas sumbernya”, ungkap Bripka Sony.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, tingkatkan kerukunan, dan rasa kekeluargaan sesama warga di wilayah masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan diri. Jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

Baca Juga  Secara Berkesinambungan, Polsek Sikur Lakukan Operasi Yustisi Secara Rutin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.