Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polsek Wanasaba Lakukan Monitoring BBM di SPBU Mamben Daya

hukrimlobar.com – Personel Polsek Wanasaba melaksanakan kegiatan monitoring ke SPBU Mamben Daya Kecamatan Wanasaba, Sabtu (17/9/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan 3 orang personel di pimpin oleh Aipda Mohammad Fauzan.

Dalam kegiatan monitoring tersebut mereka memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup di SPBU Mamben Daya. Situasi di SPBU aman terkendali. “Tidak ditemukan antrian, penumpukan pembeli yg menggunakan jerigen, dan kemacetan maupun keributan baik dari konsumen maupun masyarakat sekitar pasca terjadinya kenaikan harga BBM secara nasional, Pelayanan kepada pembeli BBM juga relatif normal”, ungkap Aipda Mohammad Fauzan.

Mereka juga memberikan pemahaman kepada konsumen terkait kenaikan harga BBM dan menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian Menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi baik, tingkatkan kerukunan, dan rasa kekeluargaan sesama warga di wilayah masing-masing. Tingkatkan kewaspadaan diri. Jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak. Kejahatan itu terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat di Sukadana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.