Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Lembar dan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Berkolaborasi Amankan Bongkar Muat KM. Kirana VII

Polsek Lembar dan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Berkolaborasi Amankan Bongkar Muat KM. Kirana VII

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar dan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, berkolaborasi melakukan pengamanan proses bongkar muat kapal KM. Kirana VII. Pengamanan Proses Bongkar Muat KM. Kirana VII tujuan Lembar – Surabaya bertempat di di pelabuhan PT. Pantai Damai Sejahtera (PDS). Atau tepatnya di Dusun Teluk waru Utara, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Itu Irvan Surahman, S. Trk mengatakan secara umum tidak ada kendala dalam proses bongkar muat di KM. Kirana VII ini, Sabtu (17/9/2022).

“Kegiatan pengamanan proses bongkar muat kapal KM. KIRANA VII oleh Personil Polsek Lembar berkolaborasi dengan Personil Polsek KP3 dan otoritas pelabuhan lembar. Sesuai dengan lokasi yang telah menetapkan sebelumnya,” ungkapnya.

Khusus Polsek Lembar melaksanakan pengamanan di pintu masuk pelabuhan PT. Pantai Damai Sejahtera (PDS). Sedangkan untuk Personil KP3 melaksanakan pengamanan didalam area pelabuhan PT. Pantai Damai Sejahtera (PDS). Guna mengatur atau mengarahkan kendaraan yang baru keluar dari kapal KM. KIRANA VII.

“Secara keseluruhan kegiatan pengamanan proses bongkar muat kapal KM. KIRANA VII berakhir pukul 13.30 wita berjalan dengan aman,lancar dan kondusif,” tandasnya.

Dalam aktifitas bongkar muat KM. KIRANA VII ini hadir pula Pimpinan PT. PDS Person in Charge (PIC) Sudarta. Human Resources Development (ARD) PT. PDS Antok. Kemudian Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) serta para karyawan pelabuhan PT. Pantai Damai Sejahtera.

Baca Juga  Patroli Wilayah, Tim Puma 8 Sisir Lokasi Berpotensi Timbulkan Gangguan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.