Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Partoli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

hukrimlobar.com – Personel Polsek Montong Gading lakukan Patroli antisipasi kasus Curas, Curat dan Curanmor dalam rangka cipta kondisi guna antisipasi anak-anak muda yang melakukan balapan liar dengan rute patroli seputaran wilayah hukum Polsek Montong Gading sekaligus tempat yang dianggap rawan di seputaran Wilayah Hukum Polsek Montong Gading. Senin (19/09/22), Pukul 24.20 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Montong Gading memberikan himbauan kepada masyarakat/pemuda yang ditemui untuk bersama sama menjaga kamtibmas untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif, Situasi aman dan terkendali.

Kapolres Lotim melalui PS.Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, PAtroli malam seperti yang dilakukan Persomnel Masbagi ini perlu ditingkatkan guna upaya Personel Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas ditengah tengah Masyarakat.

Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan MAsyarakat supaya turut serta menjaga stabilitas Kamtibmas minimal di Lingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat menggganggu Stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat atau ke melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

 

Baca Juga  Gran Max Pick Up Berpenumpang Pecah Ban dan Terguling di KLU, Tewaskan Dua Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.