Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Brigadir Hartawan Kunjungi Kediaman Warga Binaannya di Desa Gelanggang

hukrimlobar.com – Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polri sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Gelanggang, Brigadir Hartawan, mengunjungi kediamanan warga binaannya, Mutiah, di Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur, Selasa (20/9/22).

Brigadir Hartawan menghimbau kepada warganya untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Gelanggang. “Saya harap kepada ibu untuk membantu kami dari Kepolisian menjaga Kamtibmas Desa Gelanggang, saya berikan nomor handpone, apabila ibu mendapati sebuah masalah menonjol atau yang tidak bisa diselesaikan pihak keluarga, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di sini”, jelasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri untuk memperkuat keamanan di masing-masing wilayah. “Bangun rasa kekeluargaan, jalin kerukunan, dan bentuk komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”, pungkasnya.

Baca Juga  Bripka Agus Salim Sarapan Bersama Masyarakat Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.