Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Lakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Suralaga Monitor Situasi Kamtibmas

hukrimlobar.com – Selain melakukan sambang ke masing-masing keluarga di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Suralaga, Aipda Sukron Ma’shum, melakukan koordinasi dengan Kepada dan Staf di Kantor Desa Suralaga Kecamatan Suralaga, Selasa (20/9/22).

Kegiatan koordinasi tersebut bertujuan untuk memantau kegiatan masyarakat dan memonitor situasi di Desa Suralaga. Aipda Sukron Ma’shum dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada Pemerintah Desa untuk memonitor warga agar tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bhabinkamtibmas Desa Suralaga juga memberikan nomor Handpone pribadinya ke seluruh Staf Desa, sehingga apabila terjadi sesuatu permasalahan yang menonjol di wilayah Desa Suralaga, mereka bisa menghubunginya dengan cepat.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri untuk memperkuat keamanan di masing-masing wilayah. “Bangun rasa kekeluargaan, jalin kerukunan, dan bentuk komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”, pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Pesan Bhabinkamtibmas Desa Gereneng Timur: Waspada Covid-19, Waspada Pelaku Kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.