Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polsek Terara Lakukan Pengamanan Jual Beli Tembakau Di Gudang IKP Terara

hukrimlobar.com – Polsek Terara melakukan pengamanan jual beli tembakau di Gudang IKP ( Indo Kasturi Perkasa yang bertempat di Dusun Praubanyar Desa Kalianyar Kecamatan Terara, Selasa (20/9/22).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Aipda Heru Hardiansyah selaku Bhabinkamtibmas di Desa Kalianyar dan Bripka Lalu Danal Kurniawan. Turut hadir juga Sertu Heriman Jati, Bhabinsa Desa Kalianyar.
Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar menghimbau kepada para Petani untuk menjaga ketertiban agar proses jual beli dapat berjalan lancar. Selain itu, Bripka Lalu Danal Kurniawan juga berpesan kepada para Petani agar tetap menjaga kesehatan dan jangan terprovokasi atas informasi yang tidak jelas tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas Kepolisian Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan diri untuk memperkuat keamanan di masing-masing wilayah. “Bangun rasa kekeluargaan, jalin kerukunan, dan bentuk komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”, pungkasnya.

Baca Juga  Awal Tahun, Ditreskrimsus Polda NTB Tangani 14 Kasus Pinjaman Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.