Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Guna Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Perian Bripka M.Suryadi Bersama Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang Aipda Lalu Haerulil Hadi lakukan Patroli Blue light, guna Stabilitas Kamtibmas yang Komndusif, Selasa, (20/09/22), pukul 23.00 Wita.

Kali ini Patroli dilakukan di tempat-tempat yang sering berkumpulnya pemuda dan titik-titik rawan gangguan Kamtibmas disekitar wilayah hukum Polsek Montong Gading.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada setiap masyarakat dan pemuda yang ditemui untuk mendukung Kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi sebagai upaya pemerintah agar subsidi BBM tepat sasaran.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada setiap masyarakat dan pemuda yang ditemui agar lebih waspada terhadap cuaca ektrim yang sewaktu -waktu dapat menyebabkan bencana alam seperti banjir dan atau tanah longsor serta Mengingatkan agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan/menempatkan kendaraan untuk antisipasi pelaku-pelaku curanmor.

Kapolres Lombok Timjur Melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbauan dari Personel Kami, semoga saja hal baik seperti ini tetap dipertahankan.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas drengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat kita kendalikan bersama.

Kami harapkan kegiatan seperti ini tetap dilakukan, karena ini merupakan salah satu cara memelihara Stabilitas Kamtibmas melalui Tenis Preemtif dan Preventif, pungkasnya.

 

Baca Juga  Berhamburan, Sabung Ayam Dibubarkan Paksa Oleh Tim Puma Polres Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.