Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Aipda Halilul Hirpan Lakukan Sambang Ke Warga Binaannya

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo, Aipda Halilul Hirpan, melakukan kegiatan sambang ke warga binaannya di Dusun Balik Batang Utara Desa Lendang Belo Kecamatan Montong Gading, Rabu (21/9/22).
Kegiatan sambang rutin dilakukan Aipda Halilul Hirpan untuk membangun komunikasi yang baik dan menjalin silaturrahmi dengan warga binaannya. Dalam kesempatan tersebut ia menghimbau untuk ikut serta dalam kegiatan ronda malam sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan diri mencegah pelaku kejahatan untuk bertindak.
Selain itu, ia juga berpesan agar warganya tidak terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
“Kenaikan harga BBM adalah kebijakan pemerintah secara nasional untuk meningkatkan kesejahteraan yang lebih besar, karena selama ini bantuan yang diberikan dimanfaatkan oleh penerima yang mampu atau memiliki mobil pribadi”, jelasnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga Kamtibmas, tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi yang baik, memelihara hubungan kekeluargaan, dan meningkatkan kerukunan sesama masyarakat di masing-masing wilayah demi menciptakan hubungan sosial aman dan nyaman.

Baca Juga  Tinjau Kalikangkung, Kapolri Imbau Pemudik Tak Paksakan Berkendara dalam Kondisi Lelah Demi Keselamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.