Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Aipda Sahipun Apresiasi Kegiatan Positif Pemuda Telong-elong

Aipda Sahipun Apresiasi Kegiatan Positif Pemuda Telong-elong

hukrimlobar.com – Aipda Sahipun, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru, mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda di Dusun Telong-elong Desa Jerowaru yaitu melakukan pertandingan Balap Sampan, Rabu (21/9/22).
Dengan adanya kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan para pemuda menurut Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru dapat mengalihkan perhatian mereka sehingga tidak melakukan prilaku-prilaku yang menyimpang.
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sahipun menghimbau kepada para peserta, panitia dan penonton untuk tetap menjaga Kamtibmas dan menjunjung tinggi sportifitas agar kegaiatan tersebut berjalan dengan lancar.
Di tempat terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lombok Timur. “Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga Kamtibmas, tetap tingkatkan kewaspadaan diri agar terhindar dari tindakan kejahatan”, pungkasnya.
Lebih lanjut Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membangun komunikasi yang baik, memelihara hubungan kekeluargaan, dan meningkatkan kerukunan sesama masyarakat di masing-masing wilayah demi menciptakan hubungan sosial aman dan nyaman.

Baca Juga  Dorong Percepatan vaksinasi, Himbauan Prokes Sekaligus Sediakan Layanan Vaksinasi di Batulayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.